Categories
Uncategorized

Pelajari cara menggunakan pemasaran seluler secara efektif dalam hitungan menit

Jika Anda benar-benar baru dalam dunia pemasaran seluler, Anda mungkin berpikir bahwa beberapa saran tentang pemasaran seluler dapat banyak membantu Anda, sehingga Anda dapat memulai karir di bidang ini. Berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda memulai upaya pemasaran seluler Anda.

Jadikan pesan Anda relevan. Ini adalah aspek terpenting dari pemasaran seluler. Pesan teks dapat bersifat sangat pribadi dan dapat mengganggu siapa pun, apa pun yang mereka lakukan. Hindari menggunakan kembali email. Pesan teks Anda harus pendek dan terkait erat dengan audiens yang Anda kirim.

Saat merencanakan kampanye pemasaran seluler, perhatikan relevansi dan ketepatan waktunya. Pesan yang diterima dalam format ini harus berupa deskripsi singkat tentang informasi yang berlaku segera. Misalnya, alih-alih mengirim pesan tentang minggu penjualan yang telah ditentukan, kirim pengingat sebelum jam kerja atau berikan informasi yang kurang, seperti mengganti speaker.

Tautkan ke bagian tertentu dari situs web Anda. Jika Anda memiliki penjualan pribadi di bagian situs Anda, Anda harus menautkan langsung ke situs ini. Terkadang, situs seluler mungkin sulit dinavigasi, tetapi jika Anda memberi pelanggan akses langsung, mereka mungkin akan membutuhkan waktu untuk meneliti dan membeli.

Mempermudah pelanggan untuk berhenti berlangganan dari pesan mereka. Jika pelanggan tidak lagi ingin menerima pesan seluler dari perusahaan Anda, Anda harus memiliki kode sederhana yang dapat mereka kirimkan untuk dihapus. Menjadi proses yang sangat kompleks memungkinkan orang untuk mendapatkan bisnis mereka keluar dari kehidupan mereka bersama.

Tinggal jauh dari desain mencolok. Jika Anda ingin menambahkan musik ke halaman web Anda, itu bagus, tetapi jangan mengirim pesan yang berisi musik atau gambar menarik yang terkait dengannya. Orang menyukai pesan sederhana, dan jika pesan Anda mulai menyiarkan musik atau berkedip dengan keras, mereka akan segera menghapus Anda dan mengabaikan Anda.

Pastikan perusahaan dan merek Anda segera dapat diidentifikasi sejak awal pesan pemasaran seluler. Jika pelanggan Anda dipaksa untuk membaca seluruh teks untuk mengetahui perusahaan milik mereka, mereka akan kecewa dan mungkin melihatnya sebagai penipuan pemasaran yang sulit.

Naluri alami Anda mungkin berupa spam dengan kampanye pemasaran seluler Anda yang baru, tetapi mengirimkan spam kepada orang lain bukanlah cara yang tepat untuk melakukan kampanye apa pun. Ini adalah titik balik yang penting dan dapat meninggalkan tempat permanen di reputasi Anda dan menyebabkan Anda kehilangan pelanggan reguler.

Menurut aturan perilaku, hindari mengirim pesan ke pelanggan Anda pada hari Minggu atau larut malam. Meskipun zona waktu berbeda-beda, pastikan untuk tidak pernah mengirim pesan dari hutan pada malam hari saat Anda berada di ngarai. Tunggu saja sampai sore aman, selalu hindari pada hari Minggu dan Sabtu jika saya dapat membantu Anda

Menggunakan pemasaran seluler adalah cara yang baik untuk menghasilkan keuntungan. Banyak orang sekarang menggunakan perangkat seluler mereka untuk memeriksa jaringan sosial. Ini adalah dua area baru yang bagus di mana Anda dapat memperluas strategi pemasaran Anda. Untuk menjadi sukses, Anda harus membawa pemasaran langsung ke pelanggan.

Gabungkan kampanye iklan seluler Anda dengan semua aspek iklan Anda untuk meningkatkan efektivitas Anda! Tulis di blog dan akun media sosial online Anda. Dengan begitu, Anda akan menempatkan semua pelanggan potensial di lingkaran promosi, apakah mereka di kantor, di mobil atau menunggu bus!

Seperti yang dapat Anda lihat dalam daftar saran di atas, pemasaran seluler dapat sangat bermanfaat untuk mendapatkan produk dan layanan Anda, kebutuhan dan kualifikasi Anda. Setelah mengikuti tips ini, Anda tidak akan lagi terbiasa dengan pemasaran seluler dan akan segera menjadi pakar pemasaran seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *